0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

12 Hari Buka, 84 Orang Daftar Polisi di Sukoharjo

Seorang peserta mendaftar calon polisi di mapolres Sukoharjo (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Polres Sukoharjo membuka pendaftaran anggota Polri sejak tanggal 9 April hingga 25 April mendatang. Sampai hari ke- 12 sebanyak 84 orang tercatat mendaftarkan diri menjadi anggota polisi Tamtama, Brigadir dan Akpol.

“Pendaftaran dilakukan secara online di website www.penerimaan.polri.go.id, dan sampai sekarang ini Bagian Sumda baru menerima 78 orang untuk anggota Tamtama dan Brigadir, dan enam orang daftar Akpol,” kata Kasubag Humas Polres Sukoharjo, AKP Joko Sugiyanto, Senin (20/4).

Dari 84 orang yang mendaftarkan diri di Polres Sukoharjo, pendaftar untuk Tamtama sebanyak delapan orang. Sedangkan untuk Brigadir Polisi, laki-laki 62 orang dan Polwan delapan orang.

Sementara untuk pendaftar Akademi Polisi sampai hari ke 12 ini baru ada enam orang, lima laki-laki dan satu perempuan. Diharapkan dengan lima hari sisa waktu pendaftaran, banyak masyarakat yang mendaftarkan diri untuk menjadi anggota polisi angkatan 2015.

“Untuk segala persyaratan sudah dilampirkan dalam website resmi rekrutmen kita, semoga masyarakat bisa memanfaatkan sisa waktu ini untuk mendaftar,” tandas AKP Joko Sugiyanto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge