0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dinilai Berkontribusi, Aris Langsung Rekomendasi Herman Romansyah

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
(dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Gelandang yang baru bergabung Persis, Herman Romansyah bermain sejak menit pertama saat Laskar Sambernyawa menang telak 6-0 atas Mojokerto Putra, Senin (20/4) sore. Pelatih Aris Budi langsung memberikan status rekomendasi bagi Herman agar segera dikontrak manajemen.

Eks gelandang Pelita Bandung Raya ini dimainkan sebagai starter oleh Aris untuk berkolaborasi dengan Anggo Julian dan Andika Dian. Aris menyebut, pemain asal Gresik tersebut cukup berkontribusi sebagai penyeimbang tim di lini tengah.

Kompetisi yang masih kurang sepekan lagi dimulai, membuat Aris tak punya banyak waktu lagi untuk berburu pemain sesuai kriteria. Herman sendiri tercatat memiliki sejumlah aksi dan bahkan peluang mencetak gol.

Seperti saat di babak pertama, tendangan kerasnya nyaris merobek gawang Mojokerto, andai kiper tak gemilang dalam menepis bola. Aris juga mengaku, Herman memiliki kepiawaian sebagai penendang bebas yang jitu.

“Tak perlu lama-lama, dia (Herman-red) langsung saya rekomendasi ke manajemen untuk segera diikat. Tak ada waktu lagi, kompetisi kurang dari seminggu. Toh, Herman juga hanya perlu mengembalikan kondisi fisiknya saja,” terang Aris Budi, Senin petang.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge