0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Kirim 12 Orang ke Ajang Apresiasi PTK PAUDNI Jateng

dok.timlo.net/tyo eka
Kabid Pendidikan Nonformal Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Solo, Tri Budi Santosa (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo —  Sebanyak 12 delegasi wewakili Kota Solo mengikuti kompetisi dalam ajang Apresiasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini Nasional Indonesia (PTK PAUDNI) 2015 tingkat Propinsi Jawa Tengah.

“Acara berlangsung mulai Senin-Kamis (20-23/4) di Semarang,” jelas Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Nonformal (PNF) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Solo, Tri Budi Santosa kepada wartawan, di Kantor Dinas Dikpora Solo, Senin (20/4).

Tri mengatakan, ke 12 delegasi itu berasal dari sektor pendidikan nonformal, di antaranya pengelola lembaga kursus pelatihan, pengelola pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM), pengelola lembaga PAUD, instruktur tata rias pengantin, instruktur merangkai bunga, baby sitter, instruktur komputer, dan pamong belajar.

Dinas Dikpora Solo menargetkan bisa meraih prestasi lebih baik dari tahun lalu.  “Tahun ini kami berharap bisa meraih prestasi lebih baik dari tahun lalu, minimal sama dengan prestasi tahun sebelumnya yakni empat juara,” jelasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge