0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sony Rilis TV UltraHD Lebih Tipis Dari iPhone 6

Logo Sony
Logo Sony. (Dok: Timlo.net/ The NextDigit.com.)

Timlo.net—Televisi baru UltraHD 4K dari Sony akan mencetak rekor begitu TV itu dirilis musim panas tahun ini. Hal ini karena TV itu memiliki ketebalan hanya 0,2 inci di bagian paling tipis. Bahkan, produk ini mungkin memberikan pukulan keras kepada para penggemar Apple. Hal ini karena televisi itu lebih tipis dibandingkan iPhone 6.

Seri terbaru dari televisi super tipis dari Sony ini akan tersedia dalam dua model. Model pertama X900C akan tersedia dalam dua variant yaitu layar 55 inci dan 65 inci. Sementara model lain, X910C tersedia dalam ukuran 75 inci. Kedua model ini secara virtual tidak memiliki bezel.

Sementara dari segi kualitas gambar, TV ini akan memiliki resolusi 3.840×2.160 piksel dengan jarak brightness yang lebih tinggi dan warna 4K. Jika hal ini tidak cukup, televisi Super Thin UltraHD ini akan menyediakan akses penuh ke Google Play, Netflix, YouTube dll.

Bagian bawah televisi tidak setipis layarnya karena ada port USB dan HDMI. Sayangnya belum ada informasi harga TV ini dan apakah televisi itu akan tersedia di Indonesia atau tidak.

Sumber: Thenextdigit.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge