0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Xiaomi Kirim Undangan Event 23 April

teaser 2
Foto teaser kedua Xiaomi. (Dok: Timlo.net/ GSM Arena.)

Timlo.net—Minggu lalu, Xiaomi mengirim undangan untuk rilis ponsel Mi baru yang akan digelar di India pada 23 April mendatang. Selama akhir pekan, perusahaan Cina itu merilis beberapa gambar teaser lewat jejaring sosial mereka. Bila dilihat sekilas, gambar-gambar itu seperti menyindir Apple dengan huruf i di kalimat “i Disagree.”

Gambar pertama berisi dua lukisan Monalisa, yang satu nampak kabur sementara yang lain terlihat jelas. Teks di bawah gambar itu berupa pertanyaan retoris yang menanyakan jika mereka terlihat sama.

Gambar teaser kedua menyatakan bahwa produk smartphone terbaru Xiaom ini akan memiliki sebuah baterai yang besar tapi bodinya ramping. Teaser terakhir menyatakan bahwa handset itu akan memilik bodi dengan kualitas premium.

Secara singkat, ponsel Mi baru ini akan memiliki layar dengan densitas piksel yang besar, baterai yang besar dan kualitas premium. Hingga saat ini, beredar spekulasi bahwa Xiaomi akan mengumumkan Redmi Note 2 dengan layar 1080p. Untungnya kita tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui apa yang akan dirilis oleh perusahaan itu.

Sumber: GSM Arena.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge