0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cintai Tribun, Fans Persis Bersih-bersih Manahan

dok.timlo.net/aryo
stadion manahan (dok.timlo.net/aryo)

Solo — Sejumlah pengurus klub Persis Solo dibuat terkejut saat puluhan suporter Persis melakukan bersih-bersih Stadion Manahan, Minggu (19/4) sore. Ternyata, anggota suporter Persis dari tribun B6 resik-resik (bersih-bersih – red) stadion kebanggaan Wong Solo itu.

Anggota tribun B6 yang acapkali disebut casual ini tampak mengecat tembok tribun hingga pembersihan WC yang berada di tribun mereka yakni B6. Mungkin saja aksi yang dilakukannya adalah karena Persis akan bertanding melawan Mojokerto Putra, Senin (20/4) di Manahan.

Para anggota suporter ini pun melanjutkan dengan menonton aksi Persis Junior kala melumat Persiwi 11-0, Minggu sore, usai bersih-bersih Manahan. Sontak, hal ini ternyata diapresiasi oleh pengurus Persis Solo. Salah satunya adalah Ketua Umum Ascab PSSI Solo, Paulus Haryoto yang mengaku salut dengan aksi yang dilakukan fans Persis dari Tribun B6.

“Saya sangat tersanjung dengan apa yang mereka lakukan. Selain cinta kepada timnya, mereka juga cinta dan ikut merawat Stadion kebanggaannya. Ini jadi bukti bahwa suporter di Solo memang bunya jiwa sosial. Minimal membenahi tribun yang sudah mereka anggap seperti rumah keduanya,” kata pria yang juga merupakan CEO PT Persis Solo Saestu ini.

 

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge