0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

KAA, Penerbangan Komersil di Bandara Halim Harus Ngalah

merdeka.com
Bandara Halim Perdana Kusuma (merdeka.com)

Timlo.net – Demi melayani penerbangan delegasi yang akan mengikuti perayaan 60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA), PT Angkasa Pura II (Persero) melakukan penyesuaian jadwal penerbangan komersil di Bandara Halim Perdanakusuma.

Bagi Anda yang menggunakan penerbangan komersil pada 21-23 April 2015 melalui Bandara Halim Perdanakusuma, siap-siap menerima keterlambatan penerbangan.

“Akan terjadi penundaan yang direncanakan atau expected delay bagi penerbangan komersil. Untuk penerbangan mana saja yang terkena delay hal tersebut bergantung dari Notice to Airmen (NOTAM) yang akan diterbitkan Kantor NOTAM Kementerian Perhubungan,” ujar Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura II Eko Diantoro melalui siaran pers di Jakarta, Minggu (19/4).

Selain itu, pada 24 April 2015, aktivitas penerbangan komersil di Bandara Halim Perdanakusuma akan ditutup secara keseluruhan mulai 05.30 WIB sampai 18.00 WIB. “Akses utama menuju bandara pada tanggal tersebut juga ditutup untuk umum mulai pukul 06.00 WIB,” katanya.

Tidak hanya penerbangan komersil yang harus mengalah. Sejak 18-25 April 2015, seluruh operasional maskapai sewa atau charter dan sekolah pilot dipindahkan ke Bandara Pondok Cabe. Sebanyak 25 unit pesawat kenegaraan akan diparkir di Bandara Halim Perdanakusuma.

[noe]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge