0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Saham Persis Solo yang Makin Seksi

dok.timlo.net
Logo Persis Solo (dok.timlo.net)

Solo – Setelah terbentuknya badan hukum Persis Solo berupa Perseroan Terbatas (PT). Sisi finansial Laskar Sambernyawa tampaknya menunjukkan geliat positif.

Manajemen Persis yang kini diemban PT Persis Solo Saestu mengklaim banyak pihak yang sangat tertarik untuk berinvestasi. 500 Lembar saham dengan nilai Rp 1 juta tiap lembar yang dilepas PT Persis, dipastkan ludes terjual dalam waktu dekat.

Bahkan pihak PT Persis Solo memungkinkan menaikkan kembali jumlah kembar saham yang dilepas ke publik. Pasalnya, sejumlah pengusaha kaya raya ingin memborong habis saham yang dilepas Persis.

“Kemarin Kapolres Solo langsung mau beli 50 lembar saham. Sekarang ada lagi pengusaha dari Solo yang mau membeli semua saham hingga Rp 2 miliar. Padahal saham yang kami lepas hanya Rp 500 juta,” ungkap Direktur Bisnis PT Persis Solo, Her Suprabu saat ditemui di Stadion Manahan, Minggu (19/4) sore.

“Terkait pembatasan pihak yang ingin membeli saham Persis sebenarnya sedang kami bahas di direksi. Intinya kami sebenarnya menjual saham Rp 500 juta sebagai modal. Namun dengan tingginya antusiasme berbagai pihak, bisa jadi nanti kami naikkan menjadi Rp 600 juta yang dilepas,” imbuh Direktur Keuangan, Wahyu Haryanto.

Tak hanya itu saja, Her juga mengaku ada tawaran dari sebuah sponsor yang mau menyediakan dana dengan nilai empat kali lebih besar dibandingkan nilai kontrak dari AWB Engineers. Hal ini membuat PT Persis tengah mempertimbangkan penempatan nama calon sponsor besar tersebut di jersey, bila menemui kesepakatan.

“Untuk itu sedang kami bahas di dalam direksi terkait sponsor yang berupa Holding Company. Untuk sementara belum bisa kami sampaikan nama perusahaannya. Tentu hal ini sangat positif, artinya Persis semakin seksi di mata seluruh warga Solo,” tandas Suprabu.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge