0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Uji Coba Lawan Mojokerto Putra, Striker Persis Dituntut Lebih Tajam

Launching skuad dan jersey Persis Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Persis Solo akan menjajal kekuatan Mojokerto Putra dalam uji coba sekaligus persiapan terakhir sebelum menghadapi kompetisi Divisi Utama. Duel kedua tim akan digelar di Manahan, Senin (20/4) sore.

Pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo menuntuk para strikernya untuk menunjukkan ketajaman. Pasalnya, dalam rangkaian uji coba para attacante Laskar Sambernyawa belum mampu bekerja konkret sebagai juru gol ke gawang lawan.

Tiga pemain depan Persis, yakni sang kapten Ferry Anto, Indra Gunawan serta pemain muda, Chandra Waskito belum menunjukan ketajamannya.

“Ini ajang pembuktian juga bagi pemain depan sebelum kompetisi digelar. Lini depan selama beberapa ujicoba sebelumnya memang belum maksimal,” ungkap Aris, Minggu (19/4) sore.

Aris juga menambahkan, bahwa laga melawan PSMP merupakan persiapan terakhir timnya sebelum menjamu PSIS Semarang pada laga perdana Divisi Utama. Untuk itulah dirinya bakal menurunkan skuad terbaiknya untuk semakin mematangkan skema permainan timnya.

“Mungkin akan saya turunkan skuad utama dahulu dan ada beberapa pemain pelapis yang juga akan kami turunkan untuk mendampingi skuad utama atau menggantikannya di babak kedua,” tandas Aris

 

Perkiraan susunan pemain Persis Solo:

Kiper: Agung Prasetyo

Belakang: Hendri Aprilianto, Liswanto, Rohmat Sabani, Qoiron Sandy,

Tengah: Anggo Julian, Andika, Dedy Cahyono, Andrid Wibowo

Depan: Ainudin, Feryanto

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge