0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hilang Lima Hari, Nenek Ditemukan Tewas di Sungai

timlo.net/nanin
Nenek Sukiyem ditemukan tewas di Sungai Cicuri, Gombang, Sawit, setelah dilaporkan hilang selama lima hari (timlo.net/nanin)

Boyolali — Hilang sejak Rabu (15/4), seorang nenek berusia 70 tahun warga Manjung, Sawit ditemukan tewas di Sungai Cicuri, Desa Gombang, Sawit, Minggu sore (19/4). Pihak keluarga yang mendengar penemuan mayat langsung mendatangi lokasi dan mengenali korban sebagai Sukiyem (70) dari baju yang dikenakan dan sandal jepit.

“Iya itu ibu mertua saya, itu baju terakhir yang dikenakanya,” ujar menantu korban, Bejo Suratman ditemui di lokasi.

Korban sendiri pertama kali ditemukan seorang warga, Bayu, saat sedang berada di sungai Cicuri. Saat itu, saksi mencium bau busuk, setelah dicari sumber bau ternyata berasal dari jasad korban yang mengambang. Diduga jasad korban sudah lebih dari dua hari berada di sungai karena sudah menimbulkan bau busuk.

Penemuan jasad korban ini membuat cucu korban, Linda, yang mendatangi lokasi langsung menanggis histeris. Oleh kerabatnya, tubuh perempuan tersebut langsung dibawa menjauh. Pihak keluarga korban sendiri sudah mencarinya sejak lima hari lalu. Korban pergi meninggalkan rumah tanpa pamit. Keluarga bahkan sudah mengeluarkan selebaran orang hilang.

“Kita sudah mencarinya kemana-mana,tidak tahunya tenggelam di sungai,” ujar Bejo.

Sementara itu, Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono, melalui Kapolsek Sawit, AKP Dwi Wahyuni, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban terpeleset dan terjatuh ke dalam sungai hingga menyebabkan meninggal dunia. Jasad korban langsung dievakuasi petugas dan warga untuk kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge