0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penyusup Garuda Kabur Dari Rumah

dok.merdeka.com
Mario Steven Ambarita (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Masih ingat Mario Steven Ambarita, penyusup pesawat Garuda rute Pekanbaru- Jakarta?

Dikabarkan, Mario kabur dari rumahnya, Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Sebelum kabur, Mario meninggalkan sepucuk surat untuk ibunda Tiar Sitanggang dan keluarga lainnya.

Hal itu diketahui dari keterangan Tiar yang didampingi tim advokasi Aliansi Perjuangan Rakyat Riau (Perari) dengan melaporkan kaburnya Mario ke Polsek Bagan Sinembah. Tiar ingin Mario dicari kepolisian dan dikembalikan lagi ke rumahnya.

Kepala Bidang Humas Perari Hermansyah Rahim dikonfirmasi, membenarkan hilangnya Mario. Menurut Hermansyah, Mario pergi tanpa diketahui satu pun pihak keluarga.

Sementara surat yang ditinggalkan, berisi permintaan agar orangtua tak usah khawatir atas kepergiannya kali ini.

“Dalam surat yang ditinggalkan, Mario mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya. Alasan kepergian, yang ditulis Mario dalam surat itu, untuk merubah kehidupan lebih baik lagi. Namun, dia tidak menuliskan ke mana tujuannya,” ujar Hermansyah, Sabtu (18/4).

Dalam surat itu, sambung Hermansyah, Mario menyebut sangat sayang dengan mama dan ayah. Mario juga mengucapkan terima kasih karena sudah dirawat kedua orangtua sampai dewasa.

“Dalam surat, Mario juga mengaku bangga dengan ayah dan mamanya. Mario mendoakan agar keluarganya selalu sehat dan panjang umur,” ungkap Hermansyah.

Hermansyah juga menjelaskan, Mario menuliskan bahwa dirinya telah dewasa dengan umurnya yang sekarang, sehingga harus mencari cara merubah hidup.

Saat ini kepolisian mencari keberadaan pria berumur 21 tahun tersebut. Belum diketahui apa motif kaburnya Mario, juga belum dapat dipastikan, apakah dia kabur atau diajak kabur oleh orang lain.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge