0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sulistyaning Hanantuti Ketua IWAPI Sukoharjo 2015-2020

Timlo.net - Putra
Pengurus IWAPI baru (Timlo.net - Putra)

Solo Baru — Sulistyaning Hanantuti dilantik menjadi Ketua Umum DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sukoharjo periode 2015-2020. Diharapkan dengan kepemimpinan baru, organisasi ini mampu berperan dalam meningkatkan perekonomian bangsa.

“Organisasi IWAPI memiliki tantangan luar biasa besar di masa depan seiring perkembangan jaman yang semakin cepat, IWAPI Sukoharjo juga berada dalam satu tujuan memajukan perekonomian bangsa,” kata Ketua Umum DPD IWAPI Jateng, Asri Wibowo, Sabtu (18/4).

Lebih lanjut, IWAPI Sukoharjo dituntut harus bisa memajukan anggotanya untuk tumbuh dan berkembang. Mengingat tantangan ke depan bisa dipastikan lebih berat dengan persaingan usaha yang dipastikan semakin ketat.

Pelantikan pengurus DPC IWAPI Sukoharjo periode 2015-2020 digelar di Hotel Brothers, Solo Baru, Sabtu (18/4). Pengusaha batik asal Kelurahan Banmati, Sukoharjo Sulistyaning Hanastuti terpilih menjadi Ketua Umum menggantikan Winnys Mulyono.

Pelantikan pengurus DPC IWAPI Sukoharjo tersebut diikuti juga oleh anggota IWAPI dari eks Karesidenan Surakarta, Magelang, Semarang, Blora serta Ketua KADIN Sukoharjo, Dandung Supriyadi.

Pelantikan pengurus DPC IWAPI Sukoharjo dilakukan oleh Ketua UMUM DPD IWAPI, Asri Wibowo ditandai dengan penyerahan surat keputusan dari Ketua Umum DPP IWAPI kepada Ketua Umum DPC IWAPI Sukoharjo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge