0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Bertemu Enam Mata Dengan Agung Laksono dan Paloh

dok.merdeka.com
Presiden Joko Widodo (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di sebuah rumah makan di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (18/4). Pertemuan yang tidak ada dalam agenda Presiden tersebut, terjadi saat Jokowi dan rombongan sedang bersantap makan siang usai tiba dari Jakarta.

Agung yang tampak mengenakan jas hitam dan Paloh kemeja putih, terlihat duduk bersama dalam satu meja bersama Jokowi sambil berbincang-bicang.

Belum diketahui apa maksud dari pertemuan singkat di jam makan siang itu. Ketiganya pun merahasiakannya kepada awak media yang ikut meliput kegiatan Jokowi sejak dari Jakarta.

Usai makan siang bersama, mereka terlihat berjalan bersama saat keluar dari rumah makan. Dikabarkan kedatangan Agung Laksono dan Surya Paloh ke Medan untuk menghadiri Kongres IV Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) tahun 2015, di Hotel Santika Dyandra, kota Medan, pada malam nanti.

Baik Agung dan Paloh saat keluar bersama langsung memisahkan diri dengan Presiden. Sebab, Presiden akan mengunjungi PTPN III terlebih dulu sebelum ke acara PKPI. Agung dan Paloh langsung masuk ke dalam mobil mereka dan berpisah dengan Presiden.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge