0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Samsung Berharap Jual 70 Juta Unit Galaxy S6 dan S6 Edge

galaxy s6
Galaxy S6. (Dok: Timlo.net/Phone Arena.)

Timlo.net—Bulan lalu, para pengamat industri memprediksi bahwa Samsung akan menjual 50 juta unit Galaxy S6 dan S6 Edge tahun ini, sehingga keduanya menjadi smartphone paling sukses di antara seri Galaxy S. Sekarang, Samsung yakin bahwa penjualan keduanya bisa lebih tinggi.

Menurut The Korea Times, seorang pejabat Samsung berkata bahwa perusahaan itu sekarang berharap untuk menjual lebih dari 70 juta unit S6 dan S6 edge. Masuk belum jelas apakah hal ini adalah tujuan Samsung untuk tahun 2015 saja.

Korea Times lebih jauh menulis bahwa Wakil Kepala Samsung dan CEO Kwon Oh-hyun menyatakan bahwa minggu pertama penjualan Galaxy S6 terlihat baik. Seperti dilaporkan beberapa hari lalu, Samsung dikejutkan dengan kesuksesan Galaxy S6 edge. Hal ini berarti bahwa smartphone itu akan sulit ditemukan dalam beberapa minggu ke depan, atau beberapa bulan ke depan, hingga Samsung bisa memproduksi jumlah yang cukup untuk memenuhi permintaan yang tinggi.

Di kuartal terakhir 2014, pangsa pasar global smartphone Samsung turun, sementara Apple mengambil alih mahkota sebagai vendor smartphone terbesar di dunia. Tahun ini, Samsung jelas terlihat lebih baik dibandingkan tahun lalu. Jadi, mungkin mereka berhasil meraih kembali pangsa pasar yang hilang.
Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge