0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Soeratin 2015

Start Persis Junior Dimulai

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Para pemain Persis Junior (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Liga Soeratin 2015 zona Jawa Tengah dimulai, Minggu (19/4). Di Grup F, Persis Solo Junior (Jr) mendapat kesempatan menjamu Persiwi Wonogiri Jr, di Stadion Manahan.

Berstatus sebagai juara bertahan Jateng dan runner-up nasional, tentu Persis Jr dituntut untuk menang apalagi bermain di rumah sendiri. Anak asuh Saifuddin juga semakin kuat dengan kehadiran Fredyan “Ucil” Wahyu yang telah bergabung.

Ucil akan kembali berkolaborasi dengan rekan-rekannya musim lalu seperti Riky Junian, Nico Pasura, Rony Sugeng, dan Arga Permana. Pelatih Saifuddin meminta kepada anak asuhnya untuk bermain sabar sejak awal, meskipun kemenangan wajib diraih.

“Laga pertama tentu akan berpengaruh ke mental bertanding. Mudah-mudahan ini tidak berdampak ke anak-anak. Saya yakin anak-anak bisa menunjukkan kualitasnya besok,” ujar Saifuddin, di Manahan, Sabtu (18/4) pagi.

Skema 4-4-2 akan diturunkan Saifuddin dalam laga besok. Kembalinya Ucil bersama Persis Jr, bakal kembali mengisi jenderal lapangan tengah. Anggota Timnas U-19 ini juga kemungkinan kembali mengenakan ban kapten di Persis Jr.

“Dari segi kebugaran dan kondisinya tidak ada masalah berarti. Tentu akan saya turunkan sejak menit pertama besok,” tambah Saifuddin.

Sementara mengenai kekuatan Persiwi Jr. Saifuddin mengaku calon lawannya tim yang pantas diwaspadai. “Semua tim sama-sama punya peluang. Mereka (Persiwi —Red) punya pemain-pemain bagus. Kami tidak boleh meremehkan,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge