0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Divisi Utama, Persis Matangkan Persiapan

Pemain Persis Solo (timlo.net/aryo)

Solo —  Laskar Sambernyawa Persis Solo sedang dalam masa persiapan terakhir sebelum mengarungi medan pertempuran kompetisi Divisi Utama. Persis akan kembali mengukur kemampuannya dalam uji coba melawan Mojokerto Putra di Manahan, Senin (20/4) besok.

Pelatih Persis Solo, Aris Budi Sulistyo mengaku laga kontra Mojokerto menjadi uji coba terakhir timnya sebelum melakoni pembukaan Divisi Utama melawan PSIS Semarang 26 April nanti. Otomatis bertanding melawan Mojokerto sekaligus menjadi kesempatan terakhir Persis untuk menyempurnakan persiapannya sebelum masuk kompetisi resmi.

“Lawan Mojokerto tentu jadi kesempatan terakhir kami sebelum bertemu PSIS. Artinya kekurangan-kekurangan yang masih kami miliki harus dibenahi saat uji coba terakhir besok,” ujar Aris usai memimpin anak buahnya laihan di Sriwedari, Sabtu (18/4).

Sayangnya, kurang sepekan lagi kompetisi bergulir, justru Persis sedang diterpa badai cedera. Beberapa pilarnya masih harus berkutat dengan cederanya. Dua pemain dipastikan absen di awal kompetisi yakni Bayu Nugroho dan Roy Budiansyah. Kini tambah lagi yakni Gusripen Effendi dan Abdi Gusti.

“Ini membuat saya cukup pusing, banyak yang cedera di saat kompetisi mau dimulai. Kalau pemain yang masih belum fit, tentu akan saya istirahatkan dulu. Mudah-mudahan kembali fit saat kompetisi nanti,” tambah Aris.

Sementara itu, satu calon pemain baru telah bergabung dengan Persis. Adalah Herman Romansyah yang berposisi sebagai gelandang. Pemain yang juga adik dari pemain Pelita Bandung Raya (PBR), Agus Indra Kurniawan ini telah mengikuti sesi latihan bersama Liswanto.

“Herman tiba kemarin Kamis. Besok saya minta menunjukkan kemampuan dan berkontribusi untuk tim,” tandas Aris.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge