0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Video Trailer Resmi “Batman Vs Superman: Dawn of Justice”

batman vs superman dawn of justice
Batman vs Superman: Dawn of Justice (Dok: Timlo.net/ IMDB.)

Timlo.net—Awalnya, video trailer “Batman Vs Superman: Dawn of Justice” direncanakan untuk ditayangkan di gedung bioskop IMAX dalam sebuah event spesial. Tapi bocoran yang beredar di internet memaksa Warner Bros merilis video trailer resmi dari film itu.

Video itu menunjukkan momen tepat setelah dunia mengetahui tentang keberadaan Superman dan dia akhirnya memperkenalkan diri kepada masyarakat dunia. Suara-suara terdengar di video, dipenuhi ketakutan dan kecurigaan terhadap sosok “The Last Son of Krypton” itu.

“Is it really surprising, that the most powerful man in the world should be a figure of controversy (Apakah benar-benar mengejutkan bahwa sosok manusia paling kuat di dunia adalah sosok yang kontroversial)?” tanya suara pertama.

“We are talking about a being whose very existence challenges our sense of priority in the universe (Kita berbicara tentang makhluk yang keberadaannya menantang rasa bahwa kita makhluk penting di alam semesta),” kata yang lain.

Karakter Holly Hunter—yang tidak muncul di trailer dan tidak kita ketahui namanya—berkata “Power corrupts. And absolute power corrupts absolutely..The wold has been so caught up with what he can do, that no one has asked what he should do. (Dunia begitu sibuk membicarakan apa yang dia bisa lakukan, sehingga tidak ada seorang pun bertanya apa yang seharusnya dia lakukan).” Karakter yang diperankan aktris ini diperkirakan sebagai Leslie Thompkins, sosok yang menjadi wanita kepercayaan Batman.

Jesse Eisenberg yang memerankan Lex Luthor menyuarakan pendapat yang lebih kuat tentang “the Man of Steel”: “The devils don’t come from hell beneath us; no, they come from the sky (Para iblis tidak muncul dari neraka di bawah kita; tidak, mereka muncul dari langit.)”

Lalu, kita melihat sosok Bruce Wayne (Batman) yang diperankan Ben Affleck. Melihat topeng dan jubah Batman. Dengan kostum baru dari logam, dia menatap Superman yang melayang di angkasa.

“Tell me,” Batman growls, “do you bleed?

“You will.”

Sebelumnya kita mendengar suara Alfred, pembantu Bruce, yang diperankan Jeremy Irons, “That’s how it starts—the fever, the rage, the feeling of powerlessness. It turns good men cruel (Inilah bagaimana hal ini dimulai—rasa senang, rasa marah, perasaan tidak berdaya. Mengubah orang baik menjadi kejam).”

Sayangnya dalam trailer ini, kita tidak melihat sang wanita Amazon, Wonder Woman. Sutradara Zach Snyder mentweet bahwa sekalipun video trailer resmi sudah dirilis, event screening di IMAX masih tetap digelar. Para penonton bisa berharap ada kejutan lebih di event ini.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge