0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divonis Tak Bisa Punya Anak, Jupe Minta Maaf ke Calon Suami

dok.merdeka.com
Julia Perez @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Artis cantik berbadan aduhai, Julia Perez rupanya kini masih dilanda kesedihan. Setelah sempat tersenyum lantaran penyakit kanker serviks yang ia derita dinyatakan sembuh, kini pemilik goyang cebok itu kembali murung.

Saat ditemui tim Net Entertainment News beberapa waktu lalu, janda yang kerap disapa Jupe ini menceritakan kisah pilunya. Ia mengungkapkan jika dirinya telah divonis tak bisa memiliki anak saat kembali ke Singapura untuk menjalani check up beberapa waktu lalu.

“Berita yang tidak enaknya adalah dampak dari radiasi dan kemoterapi itu mengakibatkan rahim saya terkena dampak kering. Secara kedokteran saya dinyatakan tak bisa punya anak dari rahim saya,” jelasnya.

“Ini juga buat calon suami saya ya mohon maaf. Kalau kalian mau jadi suami aku kelak, mohon maaf, aku nggak bisa memberikan… saya nggak bisa memberikan keturunan dari rahim saya sendiri,” lanjutnya sambil berlinangan air mata.

Meski Jupe harus ikhlas lantaran dirinya divonis tak bisa memiliki anak dari rahimnya sendiri, tapi bukan berarti ia tak bisa memiliki keturunan. Jupe menjelaskan jika ada satu jalan yaitu surrogate atau ibu pengganti.

Namun sayangnya Jupe masih tak bisa mewujudkan keinginannya dengan mulus. Hukum di Indonesia yang tak memperbolehkan hal tersebut, menjadi penghalang Jupe untuk memiliki buah hati dari dari darah dagingnya. Menyiasati hal itu, Jupe berencana untuk menemui Presiden Jokowi untuk meminta izin ketika ia sudah menikah kelak.

Well, cobaan memang akan terus datang pada manusia sebagai ujian untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kita doakan semoga Jupe diberikan apa yang terbaik. Semangat terus Jupe. :) (net/mhr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge