0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiwi Buang Peluang

(dok.timlo.net/google)

Wonogiri — Persiwi Wonogiri membuang peluang raihan angka penuh kala menjamu Persibara Banjarnegara dalam lanjutan Liga Nusantara zona Jateng grup A, Jumat (17/4). Persiwi hanya sanggup bermain imbang 1-1 dengan Persibara di Stadion Pringgondani, Wonogiri.

Kedua tim bermain sama kuat dan ketat di babak pertama dengan skor kacamata 0-0. Persiwi harus menunggu hingga menit 84 untuk mencetak gol. Anom Panji Wijoyo mengoyak jala gawang Persibara dan membawa timnya unggul 1-0.

Sayang, hanya tiga menit berselang, Persiwi lengah dan kebobolan. Persibara menyamakan kedudukan lewat Oko Supriyanto menit 87. Hingga laga bubar, skor 1-1 bertahan. Persiwi pun harus merelakan kehilangan tiga angka di depan mata, karena hanya memperoleh satu poin saja.

Dengan hasil ini, Persiwi harus turun di posisi dua klasemen grup A dengan nilai 7. Posisi pertama diduduki Persibara dengan nilai sama, karena unggul selisih gol.

“Lini tengah kami kerap kedodoran. Setelah unggul justru konsentrasi kami kacau. Ini tidak boleh terjadi lagi di laga selanjutnya,” ungkap pelatih Persiwi, Lilik Agung usai pertandingan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge