0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengakuan Saksi, Korban Sering Tidur Dalam Mobil

Pedagang Akik Sekeluarga Tewas di Dalam Mobil (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Sebanyak tiga orang ditemukan tewas di dalam Daihatsu Grand Max BD 1821 AH, Jumat (17/4). Tiga orang yang masih sekeluarga ini ditemukan tak bernyawa di Jl. Bekasi Barat, Jatinegara, Jakarta Timur. Diduga, mereka tewas karena keracunan obat nyamuk kertas yang dibakar di dalam mobil.

Menurut keterangan saksi, sejak dua bulan lalu keluarga itu sering bermalam di mobilnya. Namun, pada malam naas itu anak perempuannya tidak ikut menginap sehingga selamat.

“Mereka sudah lama. Kadang mereka pulang tapi kebanyakan menginap dan tidur di dalam mobil. Mereka punya anak dua. Satu perempuan, satu lagi laki-laki yang ikut meninggal itu,” kata warga yang enggan menyebutkan namanya, Jumat (17/4).

Lanjut warga itu, beberapa hari terakhir sang suami terlihat sakit-sakitan. Wajahnya kelihatan murung seperti memendam masalah.

“Saya sih kenal mereka. Tapi tak tahu nama dari keduanya,” ujarnya.

Korban diketahui bernama Buyung (49) Risti (45) dan Chandra (10) diketahui merupakan satu keluarga.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Darsil mengatakan, diduga satu keluarga yang tewas ini akibat keracunan obat nyamuk. Pasalnya di dalam mobil ditemukan sisa bakaran obat nyamuk yang terbuat dari kertas di salah satu kaki korban.

“Di dalam mobil kami menemukan bekas obat nyamuk bakar. Dugaan sementara, para korban tewas keracunan karena kaca mobil tertutup,” kata Dasril, di lokasi kejadian.

[efd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge