0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Naik Motor Sambil Main HP, Siswi SMP Nabrak Pohon Hingga Tewas

Dok.Timlo.net/ Nanang Rahardian
(Ilustrasi) Polisi lakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas (Dok.Timlo.net/ Nanang Rahardian)

Sragen – Peristiwa ini hendaknya jadi pelajaran semua orang untuk tidak menggunakan handphone (HP) saat mengendarai kendaraan. Seperti yang dialami dua siswi SMP ini. Gara-gara asyik bermain HP sambil mengendarai sepeda motor, akhirnya lepas kendali dan menabrak sebuah pohon, hingga salah satunya tewas seketika.

Korban tewas bernama Lulu Rahma Rosita (14), warga Dukuh RT 08, Desa Karanganyar, Kecamatan Plupuh, Sragen.

“Lantaran bermain HP, pengendara sepeda motor Honda Vario hilang konsentrasi dan lepas kendali hingga menabrak pohon,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi mewakili Kapolres Sragen AKBP Dwi Tunggal
Jaladri, Jumat (17/4).

Informasi dari Satlantas Polres Sragen, kejadian itu berawal saat Honda Vario nopol AD 5777 HF yang dikendarai Feby Nur Anggraini (14), warga Dukuh Karang RT 12, Desa Karanganyar, Kecamatan Plupuh berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi sambil bermain HP. Sedangkan di belakangnya membonceng Lulu Rahma Rosita.

Setelah dekat dengan TKP, tepatnya di Jalan Gabugan-Brumbung, depan toko Rejeki Makmur Desa Ketro, Tanon, pengendara hilang kendali dan menabrak pohon trembesi yang ada di sisi kiri jalan.

Feby mengalami pendarahan pada telinga kiri, dahi, paha kanan patah tertutup dan pelipis kanan robek. Korban dilarikan ke RSUD Sragen. Sementara Lulu Rahma Rosita mengalami pendarahan pada telinga, hidung, leher patah, sehingga tewas di tempat.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge