0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Semarak, Launching Tim dan Kostum Persis Solo

Launching skuad dan jersey Persis Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo  — Launching alias peluncuran skuad dan kostum Persis Solo di Pendhapi Gedhe Balaikota Solo, Jumat (17/4) berlangsung semarak. Jajaran pemain, pelatih, suporter, dan Walikota FX Hadi Rudyatmo mempamerkan kostum Laskar Sambernyawa untuk musim 2015.

Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo berkesempatan memiliki jersey Persis dengan nomor punggung 13. Sementara Pasoepati (fans Persis —Red) diwakili oleh Sekjen Anwar Sanoesi dengan nomor 12.

Suasana semakin semarak saat skuad Persis yang diperkenalkan dengan lengkap mengenakan kostum terbarunya. Satu per satu pemain Persis mulai dari kiper Dian Rompi hingga striker Ainudin Defira berjalan di atas panggung bak top model.

Tak ketinggalan tim pelatih yakni Aris Budi Sulistyo (head coachRed), Agung Setyobudi, I Komang Putra, dan Pipit Yulianto juga diperkenalkan ke hadapan tamu undangan dan ratusan Pasoepati yang memenuhi Pendhapi Gedhe.

“Luar biasa animo dari berbagai pihak dengan acara peluncuran tim dan jersey kali ini. Sekali lagi, Persis musim dikelola secara profesional. Dengan memiliki perusahaan berupa PT Persis Solo Saestu. Dukungan luar biasa tentu dari Pasoepati,” kata CEO PT Persis Solo, Paulus Haryoto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge