0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Devay “Duo Anggrek” Kepengen Jadi Polwan

dok.timlo.net/achmad khalik
Devay "Duo Anggrek" Natalia (dok.timlo.net/achmad khalik)

Sukoharjo — Tak pernah terbersit dalam pikiran Devay, jika dirinya akan menjadi seorang penyanyi dangdut. Pasalnya, personel Duo Anggrek ini dulu memiliki cita-cita untuk menjadi seorang Polisi Wanita (Polwan).

“Cita-cita saya dulu itu menjadi Polwan,” kata pemilik nama lengkap Devay Natalia tersebut, di Mako Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo, Kamis (16/4) malam.

Perempuan kelahiran Bandung, 29 Desember 1989 ini mengaku cita-citanya terilhami dari ayahnya. Setiap kali melihat ayahnya memakai seragam polisi, ia selalu melihat dengan perasaan takjub. Dari sanalah, timbul keinginan untuk mengikuti jejak sang ayah.

“Saya selalu kagum jika melihat ayah memakai seragam polisi,” kata Devay.

Pengalaman yang tak dilupakan, ujar perempuan asli berdarah Bandung tersebut, tatkala ketika waktu kecil dirinya memakai seragam polisi. Waktu memakai seragam itu, dirinya diajarkan untuk mengatur lalu lintas oleh para
Polwan. Dengan mengenakan seragam lengkap dengan peluit, ia langsung terjun kejalan untuk mengatur laju kendaraan.

“Itu pengalaman yang tak pernah saya lupakan,” jelasnya.

Namun, seiring berjalannya waktu dirinya harus memendam keinginan tersebut. Persinggungan dengan musik dangdut, membawa dirinya membawa seorang artis dangdut di blantika hiburan nasional.

“Ya, namanya juga masih kecil. Tapi saya masih memendam keinginan tersebut,” pungkas penyanyi berparas cantik tersebut.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge