0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Video Trailer “Batman vs Superman: Dawn of Justice” Bocor di Internet

batman vs superman dawn of justice
Batman vs Superman: Dawn of Justice (Dok: Timlo.net/ IMDB.)

Timlo.net–Sebelumnya, sutradara film “Batman v Superman”, Zack Snyder mentweet sebuah video teaser dari video trailer film terbarunya. Dia berkata bahwa video trailer film itu akan dirilis Senin (20/4) dalam screening iMax khusus. Para penonton yang ingin melihat trailer ini bisa memesan tempat di jaringan bioskop di Amerika Serikat (AS).

Tapi minggu ini, bocoran trailer itu beredar di internet. Bocoran trailer “Batman vs Superman: Dawn of Justice” itu terlihat direkam menggunakan camcorder dengan subtitle bahasa Spanyol. Dalam video berdurasi dua menit itu, kita mendengar beberapa suara.

“Is it really surprising that the most powerful man in the world should be a figure of controversy?” (Apakah hal ini benar-benar mengejutkan bahwa orang terkuat di dunia adalah sosok yang kontroversial?”)

“We as a population on this planet have been looking for a savior” (Kita sebagai populasi di planet ini sudah lama mencari seorang penyelamat) dan “Maybe he’s just a guy trying to do the right thing.” (Mungkin dia hanyalah seorang pria yang mencoba melakukan hal yang benar).

Sepertinya sosok Superman bukanlah sosok favorit di kota Metropolis. Kita juga melihat sosok Ben Affleck yang memerankan Bruce Wayne (Batman). Dia terlihat serius. Di trailer ini, kita juga bisa melihat mobil Batman, Batmobil dan pesawatnya beraksi.

Di akhir trailer, Batman menggunakan kostum yang dilapisi dengan pelindung dari logam. Dia menatap ke angkasa, sementara Superman terlihat melayang di udara. Keduanya saling bertatapan dan terlihat tidak bersahabat.

Kita bisa mendengar Batman bertanya ke Superman, “Tell me! Do you bleed?” (Apakah kamu bisa berdarah?).

Dan The Dark Knight itu berkata lagi, “You will!” (Kamu akan berdarah.) Video trailer ini sempat diupload ke Youtube pada Kamis (16/4), tapi kemudian dihapus.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge