0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duo Anggrek Goyang Kopassus Kandang Menjangan

Aksi Duo Anggrek saat menggoyang ribuan penonton di Markas Grup-2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo, Kamis (16/4) malam (dok.timlo.net/avchmad khalik)

Sukoharjo — Penampilan Duo Anggrek menghangatkan suasana Pesta Rakyat HUT ke-63 Kopassus di Markas Grup-2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo, Kamis (16/4) malam. Duo penyanyi yang mengenakan gaun panjang berwarna putih langsung menghipnotis penonton dengan membawakan singgle pertama mereka berjudul “Aku Mah Apah Atuh”.

“Apa kabar Wong Solo?” sapa keduanya sambil melempar senyum.

Diiringi Orkes Melayu (OM) Sera, dua penyanyi ini terus menggoyang penonton. Sejumlah lagu seperti, Ku Tak bisa (Slank) dan Sakitnya Tuh Disini (Cita Citata) berhasil dibawakan dengan sempurna. Tak melulu mengaransemen musik dari penyanyi lain, duo cantik ini juga membawakan lagu single terbaru mereka berjudul Sir Gobang Gosir. Lagu berirama khas Sunda, Jawa Barat itupun langsung membawa penonton untuk larut dalam joget dangdut.

Selain menampilkan Duo Anggrek, dalam perayaan HUT ke-63 Kopassus tersebut juga menghadirkan artis dangdut ibukota yang lain, yakni Hesty Klepek-Klepek.

Sementara itu, Dangrup-2 Kopassus, Kolonel Richard Tampubolon mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan rangkaian HUT ke-63 Kopassus. Dirinya berharap, dengan digelarnya kegiatan tersebut Kopassus yang menjadi garda depan dalam menegakkan kedaulatan dan keutuhan NKRI makin dekat dengan rakyat.

“Harapannya, Kopassus dan rakyat makin erat dalam menjalin hubungan baik untuk keutuhan bangsa dan negara,” tegas Kolonel Richard Tampubolon,

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge