0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

6 Mei, Pengguna Bisa Beli Xiaomi Mi Note Pro

Mi Note Pro. (Dok: Timlo.net/GSM Arena.)

Timlo.net—Bulan Januari 2015, Xiaomi mengumumkan dua phablet high-end baru, Mi Note dan Mi Note Pro. Semenjak itu, Mi Note tersedia di Cina lewat flash sale yang menjadi ciri khas perusahaan itu. Tapi Mi Note Pro belum juga dijual oleh Xiaomi.

Jika Anda penasaran kapan Xiaomi Mi Note Pro akan mulai dijual, maka ini kabar baik untuk Anda. CEO Xiaomi Lei Jun memposting lewat akun Weibonya bahwa Mi Note Pro akan tersedia untuk dipesan mulai 6 Mei 2015.

Masih belum jelas jika pesanan pengguna akan langsung dikirim atau tidak. Tapi paling tidak hal ini berarti pengguna bisa membeli produk ini setelah lama menanti. Xiaomi Mi Note Pro memiliki desain yang sama dengan Mi Note, tapi spesifikasi hardwarenya lebih tinggi. Smartphone ini memiliki layar 5.7 inci QHD touchscreen, memori RAM 4GB, tempat penyimpanan internal 64GB dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 810 SoC, yang mendukung koneksi LTE Cat.9 (dengan kecepatan download 450Mbps). Kamera belakang ponsel ini sebesar 13MP dan kamera depan 4MP dan kapasitas baterai 3.000mAh. Xiaomi Mi Note Pro dijual dengan harga sebesar $532 (Rp6,8 juta).

Sumber: GSM Arena.

 

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge