0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Ngantar Istri, Joko Tewas di Dalam Mobil

dok.timlo.net/achmad khalik
Salah seorang anggota intel Polsek Banjarsari menunjukkan mobil yang digunakan korban (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Joko Ujianto (60) warga Tegalmulyo RT 07/ RW 01, Purwosari, Laweyan, Solo ditemukan tewas di dalam mobil di kawasan Kampung Cinderejo, Gilingan, Banjarsari, Jumat (17/4) pagi. Kuat dugaan, korban tewas lantaran penyakit yang dideritanya kambuh.

“Tadi ditemukan tewas di dekat Hotel Triyadi, belakang Terminal Tirtonadi Solo,” jelas seorang tukang becak yang sering mangkal di sekitar TKP, Sardi (41).

Dikatakan, awalnya warga curiga mendapati sebuah mobil yang parkir di kawasan tersebut. Pasalnya, kondisi pengemudi saat itu dalam keadaan mulut terbuka. Lantaran curiga, warga akhirnya mendatangi mobil dan mengetuk pintu kaca mobil. Tak mendapat jawaban, akhirnya pintu mobil pun dibuka. Hingga akhirnya, korban diketahui sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Saya sering melihat dia (korban) sering mengantarkan istrinya yang bekerja di Sragen ke Terminal Tirtonadi ini,” ungkap Sardi.

Sementara itu, Kapolsek Banjarsari Kompol Saprodin diwakili Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Supardi mengatakan, berdasarkan keterangan yang dihimpun waktu itu korban hendak pulang setelah mengantarkan istri dari terminal. Diduga merasakan sakit, korban menepikan mobil AD 7493 MA ke tepian jalan. Hingga akhirnya, dirinya tewas.

“Kuat dugaan, korban ini menderita penyakit jantung,” jelas Kanit Reskrim.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge