0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Ledakan Tanah Abang Meninggal di RS

lokasi ledakan bom di Tanah Abang (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Seorang warga korban ledakan Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang dirawat di rumah sakit akhirnya meninggal dunia. Korban sempat mendapatkan perawatan medis di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Satu meninggal tadi malam,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Agus Rianto, Jumat, (17/4).

Mengenai identitas korban yang meninggal tersebut, saat ini Agus masih memintai keterangan lengkap dari pihak rumah sakit. Sementara itu, dua korban lainnya sudah diperbolehkan pulang dan satu korban lagi masih dirawat intensif di RS Polri, Kramat Jati.

“Dua diperbolehkan pulang. Satu masih dalam perawatan,” ujar Agus.

Sebelumnya ledakan terjadi di sebuah tanah lapang pemukiman penduduk di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hingga kini polisi masih mendalami ledakan yang diduga berasal dari mercon banting.

Dalam insiden tersebut diketahui empat warga menjadi korban luka. Mereka adalah Feri Andiyanto (28), warga asal Indramayu yang beralamat di Jl Jabun RT 16/09 Kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang Jakpus, Amir (51), warga Tasikmalaya yang beralamat di Jl Jabun III RT 6/09 Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakpus, Asep Samsudin (66) asal Garut yang beralamat di Jl Jabun VII RT 16/09 Kebon Kacang, Tanah Abang Jakpus dan Suro.

[ren]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge