0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

KLB Semestinya Jadi Titik Balik Kemajuan PSSI

merdeka.com
Menpora Imam Nahrawi (merdeka.com)

Timlo.net — Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, membenarkan jika sudah menerima undangan untuk menghadiri Kongres Luar Biasa dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (KLB PSSI) di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/4).

Menpora Imam menerangkan, kehadirannya sekaligus untuk mendampingi Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Nantinya, KLB PSSI bertujuan untuk memilih Ketua, Wakil Ketua dan Komite Eksekutif (Exco) untuk periode 2015-2019.

“Saya harap, ini menjadi titik balik kemajuan kepengurusan di organisasi PSSI. Selain itu, saya juga terus berusaha mempertemukan pihak-pihak yang selama ini berkonflik, terutama soal legalitas tim,” tuturnya.

“Saya masih memberi waktu kepada Arema dan Persebaya, untuk menyelesaikannya. Hal tersebut, harus dibuktikan dengan hitam di atas putih terkait penyelesaian permasalahan yang ada,” tutupnya.

Nantinya, KLB PSSI akan dihadiri sebanyak 107 pemegang hak suara. Rinciannya, yakni 34 Asosiasi Provinsi, 18 klub ISL (QNB League), 16 klub Divisi Utama, 14 Divisi Satu, 22 klub Piala Nusantara, dan 3 Asosiasi lainnya.

(esa/dzi)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge