0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Film Filosofi Kopi Tembus 100 Ribu Penonton

Filosofi Kopi (timlo.net/setyo puji s)

Solo – Film terbaru besutan anak bangsa, Filosofi Kopi berhasil menyedot animo penonton di studio Cinema XXI Solo Paragon Mall, Kamis (16/4). Film yang diangkat dari novel fiksi karya Dewi Lestari tersebut selain menceritakan hubungan persahabatan juga diharapkan bisa mempromosikan produksi kopi dalam negeri.

“Sejak ditayangkan 9 April lalu jumlah penonton Filosofi Kopi sudah menembus angka 100 ribu. Dengan prestasi ini tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi kami untuk terus berkarya,” ujar Executive Producer Visinema pictures, Adi Surya Nagara kepada wartawan.

Ia menuturkan tertarik memfilmkan novel filosofi kopi, karena pesan yang ada di dalamnya sangat positif, yaitu mengangkat kehidupan petani kopi serta hubungan persahabatan.

“Indonesia adalah produsen kopi terbesar ketiga di dunia. Dan dari keragaman jenis kopi yang ada kita semua berkepentingan untuk mempromosikan produk dalam negeri kita,” jelasnya.

Lebih lanjut Adi menambahkan novel filosofi kopi karya Dewi Lestari yang terbit tahun 2006 tersebut sebelumnya juga pernah terpilih menjadi karya sastra terbaik versi majalah Tempo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge