0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Hari Tak Muncul, Wagimin Ditemukan Tewas di Kamar

ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Sragen — Wagimin (52), warga RT 32, Kampung Krapyak, Kelurahan Sragen Wetan, ditemukan tewas di rumahnya, Kamis (16/4) sekitar pukul 13.00 WIB.

“Diduga korban sudah meninggal dunia sejak dua hari lalu. Dari hasil identifikasi korban meninggal lantaran penyakit masuk angin duduk,” kata Kapolres Sragen AKBP Dwi Tunggal Jaladri melalui Kapolsek Sragen, AKP Agung Ari Nugroho.

Informasi di lapangan menyebutkan, korban meninggal diketahui pertama kali oleh tetangganya, Wiji (48). Dia curiga lantaran sudah dua hari rumah Wagimin terkunci dari dalam. Selain itu, lampu rumah dan radio Wagimin juga masih hidup.

Setelah dipanggil beberapa kali tidak menjawab, Wiji lantas menggedor dan membobol pintu rumah korban. Korban ditemukan meninggal di kamar tidurnya dengan hanya mengenakan celana panjang.

Wiji mengungkapkan, sebelumnya korban memang sering mengeluh sakit dan masuk angin. Biasanya, dia membantu korban dengan cara mengerokinya. Jenazah korban kemudian dimakamkan di permakaman umum SI di Sragen Wetan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge