0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

KKB BCA Targetkan 200 Miliar Tahun 2015

BCA Auto Show (timlo.net/setyo puji s)

Solo – Bank Central Asia (BCA) Solo, targetkan transaksi Rp 25 Miliar selama pameran yang dihelatnya pada tanggal 15-17 April 2015. Bertajuk BCA Auto Show pameran mobil yang digelar dihalaman bank setempat, diikuti sedikitnya 14 dealer di wilayah Solo.

“Pameran ini bagian dari salah satu strategi kita untuk mengenjot pembiayaan. karena ditahun sebelumnya realisasi kredit kendaraan bermotor (KKB) BCA hanya 60 persen dari total target Rp 200 Miliar,” ujar Branch Manager KKB BCA, Yosia Johan Wahyudi kepada wartawan, Kamis (16/4).

Ia menuturkan, untuk menggenjot target selain menggelar pameran dirinya juga mencoba memaksimalkan nasabah prioritas atau nasabah kelas A yang saat ini jumlahnya mencapai sekitar 6.000 orang.

“Kita terus berusaha untuk menjemput bola agar target tahun ini sebesar Rp 200 miliar bisa terealisasi. Salah satunya adalah melakukan pendekatan kepada nasabah prioritas,” jelasnya.

Sedangkan 14 dealer mobil yang turut berpartisipasi pada pameran saat ini, Yosia mengatakan  diantaranya adalah Isuzu, KIA, Daihatsu, Mazda, Suzuki, Toyota, Chevrolet, Peugeot, BMW, Misubishi, Ford, Hyundai dan Mercy.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge