0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Demokrat Solo Dukung SBY Pimpin Demokrat

dok.timlo.net/marhaendra
Logo Partai Demokrat (dok.timlo.net/marhaendra)

Solo – Menjelang Kongres Partai Demokrat yang rencananya di gelar Mei mendatang, sejumlah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) masih mendukung Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi ketua umum periode 2015-2020. Hal itu diungkap Sekretaris DPC Partai Demokrat Solo, Supriyanto.

“Dalam pertemuan anggota Fraksi Demokrat DPR RI dengan DPC dan DPD se-Yogyakarta dan Jawa Tengah di Yogyakarta pekan lalu, dukungan diberikan ke pak SBY,” kata Supriyanto kepada wartawan, Kamis (16/4).

Menurut Supriyanto, dalam pertemuan itu, ditegaskan tidak ada calon ketua umum selain SBY di Kongres mendatang. DPC Partai Demokrat Solo juga mendukung SBY dan berharap SBY terpilih secara aklamasi.

Sebagai salah satu pendiri Partai Demokrat, tambah Supri, SBY dinilai punya konsistensi dan kapabilitas dalam membesarkan partai. Sebagai Presiden RI dua periode, SBY juga dianggap banyak melakukan perubahan.

”Pak SBY kapabilitas dan kredibilitas kuat untuk mengulang keemasan Demokrat. Demokrat masih membutuhkannya sebagai perekat dan memperkuat partai. Apalagi tahun 2019 pemilu akan sangat berat,” terang Supri.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge