0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

UN CBT Lewati Masing-Masing 4 Mapel

UN CBT di salah satu SMK di Solo (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo – Ujian Nasional (UN) jenjang SMA tahun 2015 yang berbasis Computer Based Test (CBT) tanggal 13 – 16 April 2015 masing-masing program telah melewati empat mata pelajaran (Mapel) yang diujikan. Untuk program
IPA adalah Bahasa Indonesia, Kimia, Matematika dan Biologi. Program IPS adalah Bahasa Indonesia, Geografi, Matematika dan Sosiologi. Program Bahasa adalah Bahasa Indonesia, Sastra, Matematika dan Antropologi.

“Sehingga masing-masing masih ada dua Mapel yang belum,” jelas Ketua Panitia UN 2015 Kota Solo, Aryo Widyandoko kepada wartawan, di Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Solo, Kamis (16/4).

Kedua Mapel tersebut, menurut Aryo, program IPA adalah Fisika dan Bahasa Inggris. Program IPS adalah Ekonomi dan Bahasa Inggris. Program Bahasa adalah Bahasa Asing dan Bahasa Inggris.

Untuk itu, lanjut Aryo, tiga SMA peserta UN CBT Kota Solo akan mengunduh kembali naskah soal UN dari server pusat selama dua hari ke depan, yakni Jumat (17/4) dan Sabtu (18/4), sekaligus melakukan tahap sinkronisasi.

“Pengunduhan akan dilakukan seperti pengunduhan naskah sebelumnya,” ujar Aryo yang juga Sekretaris Dinas Dikpora Solo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge