0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Spider-Man Tidak Tampil di Avengers: Age of Ultron

The Amazing Spiderman 2. (Dok.Youtube.com)

Timlo.net-– Presiden Marvel Studio Kevin Feige membantah bahwa Spider-Man akan tampil sebagai cameo di film Avengers: Age of Ultron. Spekulasi bahwa si laba-laba merah akan ikut di film ini ramai dibicarakan di internet. Terutama setelah Marvel menjalin kesepakatan dengan Sony untuk mengintegrasikan berbagai karakter mereka ke dalam film.

Film Captain America: Civil War dianggap sebagai pintu masuk untuk Spider-Man ke dalam dunia Marvel Cinematic. Walaupun beberapa rumor mengatakan bahwa Spider juga akan tampil sebagai kameo dalam Avengers: Age of Ultron.

Saat Feige ditanya mengenai hal ini, dia menjawab singkat: “Tidak.”

Sang produser film ini juga mengganggukkan kepala, terlihat menolak rumor ini setelah ditanya untuk kali kedua oleh seorang jurnalis. Tapi dia menolak berkomentar lebih jauh.

Feige sebelumnya mengkonfirmasi bahwa film Spider-Man baru akan dibuat lagi, di mana Peter Parker masih di SMA. Tapi dia mengatakan bahwa tidak akan ada cerita awal lainnya dari yang sudah ada.

“Dalam kasus Spider-Man, di mana ada dua cerita tentang sejarah sang superhero di film layar lebar sleama 13 tahun ini,” jelasnya.

“Film ini tidak akan menceritakan sejarah awal, tapi dengan kekuatan yang hebat muncul tanggung jawab yang hebat. Kami ingin mengungkap hal ini dengan berbagai cara berbeda dan menghabiskan lebih banyak waktu berfokus pada anak SMA yang berhadapan dengan kekuatan-kekuatannya,” tambah Feige.

Sumber: DigitalSpy.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge