0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sekuel Kedua Comic 8 Diklaim Lebih Seru

Indro Warkop (dok. kapanlagi.com)

Timlo.net – Sekuel kedua film komedi Comic 8 sudah masuk tahap syuting. Berjudul Casino King, sejumlah komedian terlucu tanah air berperan di dalamnya. Salah satunya komedian legendaris, Indro Warkop.

“Nah, COMIC 8 (kedua) ini selain libatkan banyak orang, ini banyak surprise lagi ketimbang COMIC 8 yang lalu. Dan kelihatan karena beban mungkin ya, atas sukses COMIC 8 yang lalu, tekniknya lebih dahsyat. Lebih banyak hal yang tadinya mikir film Indo bisa nggak sih seperti ini,” tutur Indro, kemarin.

Indro juga mengatakan jika produksi kali ini semua pemain dan kru bekerja total dengan waktu yang terbatas. Namun akan lebih banyak adegan laga yang tampil di sekuel ini.

“Banyak sekali komedi situasi yang akan muncul walaupun adegan berbahaya. Kalau dulu kan nggak ada adegan bahayanya, kalau sekarang beneran menara meledak, berasa panas sih,” bocornya.

Hebatnya, Indro menjalani semua adegan berbahayanya di film ini tanpa bantuan stuntman.

“Agak susah sih kalau pakai stuntman. Tapi dibuat seaman mungkin. Ledakannya tuh hebat, udah tahu sampe mana ledakannya. Berasa kepala anget, salut sama temen-temen art terutama spesial efek. Udah setaraf sama luar negeri,” pujinya.

Indro juga tak mau main film bergenre lain selain film komedi.

“Nggak ada, saya ngerasa lebih terhormat jadi komedian ketimbang jadi anggota DPR, ya. Mengalir aja, komedi juga masih banyak yang belum dieksplore,” jelasnya.

(kpl/aal/tch)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge