0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fredyan "Ucil" Wahyu Masuk Skuad

Persis Jr Dapat Suntikan, 99 Persen Siap Tempur

Dok. Timlo.net/Aryo
Para pemain Persis Solo Jr (Dok. Timlo.net/Aryo)

Solo — Laskar Sambernyawa Muda Persis Solo Junior (Jr) bakal mendapatkan suntikan kekuatan dalam menghadapi Piala Soeratin 2015. Satu bintangnya yakni Fredyan “Ucil” Wahyu dipastikan ikut menjadi bagian dari tim yang ditangani Saifuddin in.

Ucil yang saat ini masih masuk dalam Timnas U-19 turut didaftarkan oleh Persis Jr untuk Piala Soeratin. Hal ini tentu akan membuat kekuatan Persis Jr bertambah, termasuk empat pemain pilar musim lalu yang masih dipertahankan.

Di Piala Soeratin Zona Jateng grup 6, Persis Jr akan menjamu Persiwi jr, Minggu (19/4) di Stadion Manahan. Lalu dua laga selanjutnya akan bertandang ke markas PSISra Jr pada 22 April, dan Persiharjo Jr pada 26 April. Manajer Persis Jr, Eko Aryanto menuturkan sebanyak 29 pemain akan memperkuat Laskar Sambernyawa muda.

“Dari kuota yang diberikan PSSI, yakni antara 18 hingga 30 pemain. Tahun ini kami mendaftarkan 29 pemain, termasuk Fredyan “Ucil” Wahyu. Ditambah 3 pemain dari PPLP yakni Riky Junian, Roni Sugeng, dan Arga Permana,” terang Eko kepada awak media di Balai Persis, Kamis (16/4) siang.

Sementara itu, pelatih Persis Jr, Saifuddin mengaku timnya dalam kondisi 99 persen siap tempur menghadapi Piala Soeratin yang kurang dari tiga hari lagi. Rangkaian uji coba telah dilalui dan timnya dalam progres positif.

“Persiapan tim sudah 99 persen, hanya tinggal pemantapan saja antara pemain baru dengan yang lama. Target kami tentu mempertahankan gelar di zona Jateng. Kita harus berusaha,” kata Saifuddin.

“Adanya tiga pemain dari PPLP juga sangat-sangat membantu, terutama Ucil yang sekaligus menularkan kemampuannya selama ikut seleksi Timnas kepada rekan-rekannya,” tandas Saifuddin.

Terpisah, panpel Persis Jr, Herri Isranto mengatakan akan dikenakan tiket untuk pertandingan Persis Solo Jr saat bermain di kandang. “Akan kami tiketkan, dengan harga Rp 10 ribu sebanyak 2 ribu lembar dan hanya dibuka untuk tribun sebelah barat. Untuk peserta SSB akan dapat potongan 50 persen,” ungkapnya.

Berikut daftar pemain Persis Solo Junior 2015:

Kiper: Fahmi Adam Pamungkas, Nur Husnan, Tommy Anggriawan

Belakang: Nico Pasura Wirawan, Deni Kusnanto, Guruh Priagung Pamungkas, Fajar Setyoko, Wahyu Triadi, Yulian Bima Satria, Yola Kurniawan Prasetyo, Muhammad Husen Endi, Barata Yuda Pradana

Tengah: Rhomadoni Dwi Ananda, Jhony Krisdiantoro, Sabat Syah Bandang, Mustofa Adi Kurniawan, Restu Gunawan, Adha Nurrokhim, Ade Fanny Pratama, Rony Sugeng, Riky Junian Adiputra, Fredyan Wahyu

Depan: Roni Saputro, Bayu Murtianto, Chandra Ilham, Donovan Typhano Rachmadie, Shaleh Afif Septiawan, Aditya Wahyu Nugroho, Arga Permana

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge