0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jersey Persis Musim Ini Dipastikan Tertempel Sponsor

timlo.net/aryo
Gelandang Persis, Andrid Wibawa (kostum merah-merah) (timlo.net/aryo)

Solo — Nama sebuah perusahaan dipastikan menempel di jersey alias kostum Persis Solo untuk musim 2015 ini. Ya, melalui Presiden Direktur PT Persis Solo Saestu, Paulus Haryoto, Laskar Sambernyawa resmi mendapatkan sponsor yang akan terpampang di kostum pemain.

“Setelah melalui negosiasi, akhirnya tercapai kesepakatan dan nama sponsor itu dipastikan terpampang di jersey. Soal siapa dan apa nama sponsor itu, ya besok pada saat launching bakal diketahui bersama, biar surprise,” ujar Paulus, saat ditemui di Balai Persis, Kamis (16/4) siang.

Sesuai rencana, para pemain, tim pelatih, serta ofisial Persis Solo bakal diperkenalkan ke publik di Pendhapi Gedhe Balaikota Solo, Jumat (17/4) besok siang, bersamaan dengan pameran jersey terbaru Laskar Sambernyawa musim ini. Sebanyak 1000 jersey edisi pertama akan disediakan oleh manajemen Persis Solo.

Terpisah, Direktur Bisnis PT Persis Solo, Her Suprabu mengaku, pihaknya memang berjuang sekuat tenaga untuk membangun pondasi kuat di perusahaan milik klub kebanggaan Wong Solo ini. Diakui, jajaran direksi tiada henti untuk mencari sponsor agar melirik aset Kota Solo yang begitu besar yakni klub Persis Solo.

“Untuk sponsor memang menjadi tekad kami bergerak dan terus belajar dari perusahan klub-klub yang sudah mapan di Indonesia. Upaya kami adalah bagaimana agar sepak bola adalah menjadi bisnis untung, bukan bisnis rugi yang kerap menjadi penilaian banyak orang,” kata Her Suprabu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge