0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Trio Macan Keliling Asia

Trio Macan (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Grup dangdut Trio Macan tak muncul di layar kaca dalam beberapa waktu terakhir. Ternyata, mereka baru saja tur ke sejumlah negara.

“Lagi ngurangin intensitas di televisi karena kemarin habis tur 5 negara Asia,” ujar salah satu personel Trio Macan, Chacha, kemarin.

“Sekarang kami lagi fokus cari pencipta lagu, aransemen, trus kami juga terjun mempersiapkan ini. Pengennya nanti hasilnya memuaskan,” lanjutnya.

“Kami juga maunya untuk kali ini bener-bener kemauan kami,” kata salah satu personel lain, Lia.

Ketika ditanya soal tur Asia, Chacha mengatakan, “Awalnya sebuah perusahaan yang nawarin. Jadi waktu Iwak Peyek booming banget kami sudah kerja sama,” ujarnya.

“Ternyata setelah setelah review dari beberapa artis, Trio Macan yang lebih favorit untuk ikut tur di 5 negara,” lanjutnya lagi.

Lia juga bersyukur bahwa Trio Macan masih dipercaya untuk menghibur orang Indonesia yang tinggal di negara lain. Lalu berapa lama mereka berada di sana?

“Total 4 bulan tapi ada pulangnya juga,” jawab Lia.

“Kami niatnya menghibur warga negara Indonesia yang ada di sana. Tapi ternyata orang asli negara itu banyak yang nonton. Walaupun gak tahu lagunya tapi mereka ikut goyang,” kata Chacha menambahkan.

(kpl/pur/erc)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge