0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berhijab, Angel Lelga Tak Mau Nyanyi di Kafe

merdeka.com
Angel Lelga (merdeka.com)

Timlo.net — Aktris cantik, Angel Lelga akhir-akhir ini mulai disibukkan dengan beberapa job baru. Selain terjun ke dunia politik sejak tahun 2014 silam, ia juga memulai bisnis fashion dan juga nyanyi.

Angel malah merasa jika kini sebagian besar waktunya dihabiskan untuk melayani panggilan klien yang menginginkannya menyanyi. Janda Rhoma Irama itu mengaku jika keputusannya hijab yang ia kenakan berperan penting untuk rezeki yang ia terima tersebut.

“Sejak saya pakai hijab jadi banyak yang mau saya hadir dalam sebuah acara. Karena mungkin berbarengan dengan trend hijab saya. Kebetulan di sini banyak ibu-ibu, jadi pada minta saya (nyanyi). Jadi sekarang lebih banyak nerima tawaran job. Sekarang di Jakarta aja udah full (jadwal nyanyi), seminggu bisa 3 sampai 4 kali tawaran nyanyi, jadi kalau ada tawaran keluar kota saya pertimbangkan juga. Mendingan di Jakarta deket,” jawab Angel, Selasa (14/4).

Sebelum berhijab dulu, Angel lebih sering mengisi acara nyanyi dangdut yang lekat dengan busana dan goyangan vulgar, namun pemeran film Susuk Pocong itu kini membatasinya. Bahkan atas nama hijab yang ia kenakan, Angel tak segan-segan menolak tawaran nyanyi di cafe yang masih sering ia dapatkan.

“Mereka (klien) sangat memahami karakter saya, biasanya yang ngundang saya untuk acara gathering di hotel, acara Kartinian. Kalau dulu sebelum berhijab sering keluar kota dari panggung ke panggung nyanyi dangdut, tapi sekarang saya batasin. Ada juga yang ngundang saya untuk nyanyi di cafe, itu nggak mungkin. Ada yang tetap mau ngundang saya, tapi saya-nya yang nggak mau,” sambungnya.

Untuk pemilihan lagu sendiri, kali ini Angel lebih mengikuti request langsung dari klien yang kebanyakan memintanya nyanyi hits-hits Top 40. Karena tak mungkin menolak, wanita kelahiran Surakarta itu kini mendengarkan banyak lagu yang tengah nge-trend untuk menambah wawasan.

“Saya tergantung klien sih, mereka minta lagu yang lagi hits sekarang kayak Goyang Dumang, ayo. Mereka yang bayar kita ikut aja. Cuma saya minta jangan dadakan, soalnya saya juga butuh waktu untuk latihan. Harus bisa semuanya, makanya kalau ada waktu saya dengerin lagu-lagu orang yang lagi hits,” pungkasnya.

(kpl/gtr)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge