0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Setelah Nikah, Gibran Bakal Tempati Rumah Baru

Komplek perumahan yang rencananya akan ditempati Gibran bersama Selvi (timlo.net/heru)

Solo – Jelang pernikahan, putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka ternyata telah mempersiapkan rumah baru. Rencananya, rumah di perumahan Kutai Town House di kawasan Sumber, Banjarsari, Solo ini, akan ditempati Gibran bersama belahan jiwanya, Selvi Ananda.

“Kalau saya tidak salah ingat memang dulu rumah itu dibeli oleh Mas Gibran, harganya sekitar Rp 900 juta,” ungkap salah seorang agen penjual perumahan, Riyadi, Rabu (16/4).

Dalam sambungan telepon, Riyadi menjelaskan, saat ini kondisi rumah berlantai dua itu masih kosong. Saat ini, rumah bercat krim itu masih dalam tahap renovasi.

“Rencananya memang akan ditempati setelah menikah nanti,” imbuh dia.

Pantauan dari timlo.net, perumahan dengan tipe klaster tersebut menghadap ke arah timur. Hanya ada enam buah rumah yang ada diperumahan itu. Rencananya Gibran akan menempati salah satu rumah yang berada di ujung paling timur, menghadap ke arah selatan.

Sementara itu, berdasar informasi yang diperoleh, rumah putra pertama Presiden Jokowi diperkirakan seharga Rp 935 juta. Komplek perumahan yang berisi enam rumah itu seluruhnya bercat krem. Setiap rumah berlantai dua itu berisi empat kamar tidur, tiga kamar tidur, ditambah garasi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge