0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Srawung Warga, Agus Resmikan Pamsimas dan Kantor Padma

Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman meresmikan Kantor Padma di Desa Tunggul, Kecamatan Gondang, Sragen. (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman melakukan beberapa kegiatan dalam acara Srawung Warga di Kecamatan Gondang. Selain bersilaturahmi dengan para PNS dan warga setempat, bupati juga meresmikan Posdaya Sukowati Mitra Wangi, Pamsimas Tirto Waras dan Kantor Pelayanan Administrasi Desa (Padma) di Desa Tunggul, Kecamatan Gondang.

Dalam rilis yang disampaikan Bagian Humas Setda Sragen, Rabu (15/4), rangkaian kegiatan Srawung Warga yang dimulai sejak Selasa (14/4) hingga Rabu (15/4), bupati juga memberikan 35 paket sembako dari PNPM hasil surplus 2014 serta 24 paket dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sragen.

Dalam kesempatan itu Agus menekankan pentingnya pelayanan public bagi masyarakat. Dikatakan, peresmian program pelayanan masyarakat merupakan pengabdian Pemkab kepada rakyat. Seperti bantuan Pamsimas senilai Rp 330 juta harus dimanfaatkan bagi kepentingan rakyat.

“Seluruh pelayanan dan bantuan Pemkab kepada rakyat merupakan tanda tresno pemerintah terhadap masyarakat Sragen,” katanya.

Menurutnya, pembangunan jalan yang dilaksanakan Pemkab Sragen ditujukan untuk menyenangkan hati rakyat. Namun, kesemuanya itu membutuhkan dana, seperti untuk pelayanan masyarakat yang lain seperti pembangunan dibidang pendidikan, kesehatan, sosial dan sebagainya juga butuh dana yang tidak sedikit.

Sebaliknya, Agus mengharapkan seluruh warga untuk bekerja sama dan bergotong royong untuk membangun kabupaten Sragen.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge