0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Uji Coba, PSS Sleman Imbangi PSIK Klaten

timlo.net/aditya wijaya
Laga uji coba antara PSIK melawan PSS di stadion Trikoyo Klaten (timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Menjelang bergulirnya Piala Soeratin 2015, kesebelasan Persatuan Sepak Bola Indonesia Klaten (PSIK) usia di bawah 18 tahun (U-18) melakoni laga ujicoba melawan PSS Sleman (U-18) di Stadion Trikoyo Klaten, Rabu (15/4) sore. Pada pertandingan itu dengan skor akhir imbang 1-1.

Pada 45 menit babak pertama, tim tuan rumah PSIK junior tertinggal lebih dulu berkat gol pemain PSS Sleman, Bismo pada menit ke-35. Tertinggal satu gol, nyali kesebelasan tuan rumah yang berjuluk Harimau Merapi itu tak pantang surut. Mereka terus berupaya menggedor pertahanan lawan. Namun sayang hingga turun minum, keadaan belum berubah.

“Pada babak kedua, kedua tim meningkatkan tekanan ke masing-masing jantung pertahanan lawan. Akhirnya pada menit 85, Chrisvitan berhasil membobol gawang PSS dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor ini bertahan hingga peluit pertandingan akhir dibunyikan,” kata Manajer PSIK U-18, Mursidi, Rabu (15/4).

Untuk diketahui, sebelum berujicoba kontra PSS Sleman, Harimau Merapi sudah menjalani tiga kali laga uji coba dengan menelan dua kekalahan dan satu kemengan. Pertama saat melawan Persiharjo Sukoharjo pada 6 April lalu dan memetik kemenangan 1-0. Selang tiga hari, pada 9 April, melawan Persis Solo menelan kekalahan 0-2. Begitu pula ketika melawan tim lokal Satria Pandawa, PSIK Junior kembali kalah 0-2.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge