0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menanti Kejutan Jersey Baru Persis Solo

Pemain Persis Solo (timlo.net/aryo)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo segera memperkenalkan skuad dan jersey tim musim 2015 kepada publik, Jumat (17/4) besok. Bertempat di Pendhapi Gedhe kompleks Balaikota Solo, publik pecinta Persis Solo bakal menanti kejutan kostum tim anyar yang lain dari biasanya.

Pasalnya, jersey Ferryanto dkk nanti bakal penuh kejutan. Apparel serta desainnya pun hingga saat ini masih dirahasiakan oleh manajemen Persis Solo. Hal tersebut untuk menghindari pemalsuan produk otentik yang sudah dipatenkan oleh Persis Solo.

“Soal jersey dalam launching besok akan kami paparkan secara filosofinya, termasuk apparelnya masih kejutan. Jersey sudah kami patenkan, kualitasnya bagus dan ada nomor seri di setiap jersey, sehingga sangat mustahil dibajak,” ujar direktur bisnis PT Persis Solo, Her Suprabu kepada Timlo.net, Rabu (15/4) siang.

Ditambahkan Suprabu, manajemen dan apparel jersey Persis akan menyediakan sekitar 1000 kostum di edisi perdananya. Jumlah kostum tersebut tentu bakal dijual bebas di stand-stand saat peluncuran besok Jumat. Termasuk bakal dijual di toko-toko merchandise milik anggota Pasoepati.

“Kami yakin ┬áPersis Solo akan sangat bangga punya jersey ini, dengan harga sekitar Rp 200 ribu karena mendapatkan produk yang benar-benar otentik. Akan kami lelang juga jersey dengan 10 seri pertama kepada tamu undangan saat peluncuran nanti,” tambah Her Suprabu.

Kejutan lainnya adalah siapa saja nama sponsor yang bakal menempel di jersey Laskar Sambernyawa nanti. Suprabu mengaku akan ada kejutan yakni besar kemungkinan terdapat nama sponsor di jersey saat peluncuran besok.

“Ada kemungkinan menempelkan nama sponsor di jersey nanti, karena ini juga dalam proses kesepakatan kerjasama dengan pihak calon sponsor. Kalau pun saat peluncuran nant belum tertempel, berarti saat musim kompetisi bergulir mendatang. Ditunggu saja kejutannya nanti,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge