0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Uji Coba

Persis Kembali Dijajal Klub Jawa Timur

Persis melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Senin (30/3) sore (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo kembali mengagendakan uji coba dalam persiapannya menjelang kompetisi Divisi Utama. Persis kembali mendapat tantangan dari klub Jawa Timur yakni Madiun Putra di Stadion Manahan, Senin (20/4) mendatang.

Ini akan menjadi tantangan kedua dari tim asal Jawa Timur. Sebelumnya, Persis sempat berujicoba dengan Persebo Bondowoso yang berkesudahaan dengan 0-0. Rangkaian uji coba memang menjadi program Persis untuk mematangkan tim. Mengingat kompetisi kurang dua pekan lagi digelar.

“Besok Senin uji coba dengan Madiun Putra. Mereka tim selevel di Divisi Utama dan tidak tergabung dalam satu grup. Jadi sangat pas untuk diajak berujicoba,” kata Sekretaris PSSI Solo, Sapto Joko Purwadi, Rabu (15/4).

Sementara itu, pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo mengaku uji coba melawan Madiun Putra akan kembali dimanfaatkannya untuk rotasi pemain. Pasalnya, kompetisi yang tinggal menyisakan kurang dari dua pekan lagi cukup riskan pemain kemungkinan cedera.

“Cukup riskan karena pemain bisa cedera. Padahal kompetisi belum dimulai. Untuk itu akan saya lakukan rotasi pemain,” ungkapnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge