0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Si Cantik Deudeuh Dibunuh Pelanggannya Sendiri

dok.merdeka.com
Deudeuh Alfisahrin (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Pembunuh wanita cantik Deudeuh Alfisahrin alias Tata ditangkap di Bogor, Jawa Barat. Ternyata pelaku pembunuh tak lain pelanggan kencannya sendiri.

“Pelaku adalah pelanggannya,” ujar Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, Rabu (15/4).

Polisi hingga kini masih memeriksa pelaku. Polisi masih mendalami motif dari pembunuhan itu.

Sebelumnya, seorang janda beranak satu, Deudeuh ditemukan tewas di kamar indekos, di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan. Deudeuh yang disebut-sebut berprofesi sebagai wanita panggilan yang menawarkan jasa via online itu, ditemukan tewas tanpa busana dengan leher terikat kabel dan mulut yang disumpal kaus kaki.

Pembunuhan Deudeuh masih menyisakan misteri dengan sejumlah informasi bias, yang mengaburkan penyidikan pihak kepolisian terhadap kematiannya. Bahkan menurut penuturan kakak ipar korban, Nurhasanah, Deudeuh yang pernah tinggal bersamanya di Depok itu memang dikenal sebagai pribadi yang sangat tertutup dan cuek.

Polisi pun sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah orang saksi, baik pemilik rumah kos maupun beberapa orang yang tinggal di sana. Selain itu, penelusuran catatan harian milik korban juga dilakukan, hingga akhirnya kasus pembunuhan Deudeuh menemukan sedikit titik terang.

Polisi yang mendalami siapa saja nama-nama orang yang berada dalam catatan harian di kamar korban itu, menemukan dua nama orang yang terakhir bertemu dengan korban.

“Ada dua tamu bisa dicurigai yang terakhir bertemu korban,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge