0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Juragan Hotel Digerayangi Maling

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polres Wonogiri, Rabu (15/4) dinihari. Kawanan maling tersebut menyasar rumah milik pengusaha hotel, Boma Sunarjo (70), warga Dusun Godean RT 4/RW 7 Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri Kota. Boma pun kehilangan harta benda mencapai puluhan juta rupiah.

“Kehilangan uang dan perhiasan dengan jumlah total Rp 23 juta,”ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kapolsekta Wonogiri AKP Suwono.

Dikatakan, pencurian terjadi sekitar pukul 03.00 WIB ,saat itu Boma terbangun. Satu jam kemudian istrinya menyusul bangun. Setelah menengok situasi kamar, Ny Boma (65) tidak lagi melihat dua tas yang ditaruh tak jauh dari tempat tidurnya. Setelah dicari, benar ternyata tas itu tidak ada.

“Padahal tas pertama berisi uang tunai Rp 3 juta dan surat surat penting seperti ATM dan KTP. Sedangkan tas satunya lagi berisi uang tunai Rp 10 juta dan gelang emas seberat 20 gram,” kata Suwono.

Berdasar hasil olah TKP, lanjutnya, di lokasi kejadian tidak ditemukan bekas pengrusakan, baik pintu maupun jendela juga almari.

“Diduga pencuri lewat pintu depan yang memang tidak dikunci karena di emper sedang banyak warga yang lek-lekan di situ,” ujarnya sembari mengatakan saat ini kasus tersebut ditangani Polres Wonogiri.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge