0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polri Temukan Narkoba Jenis Baru Lebih Mematikan

Komjen Budi Waseso (merdeka.com)

Timlo.net — Direktorat IV Narkoba Mabes Polri mengungkapkan narkotika jenis baru yang bernama CC4. Narkoba tersebut diedarkan dan dikendalikan oleh terpidana mati Freddy Budiman dari LP Nusakambangan.

Menurut Kabareskrim Komjen Budi Waseso, efek CC4 lebih berbahaya dari ekstasi. Bahkan, narkotika kelas satu itu bisa menyebabkan kematian.

“Kami menemukan narkoba jenis baru yang bernama CC4. Ini narkotika kelas satu. Daya efeknya tiga kali lipat dari pil ekstasi. Pemakainya akan berhalusinasi tinggi dan bisa mati. Barang ini dibawa dari Belanda,” ungkap Budi Waseso di Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (14/4).

Selain mengedarkan CC4, lanjut Budi Waseso, jaringan Freddy juga memproduksi ekstasi oplosan yang didanai oleh keluarganya. Sehari-hari mereka memproduksi obat terlarang jenis ekstasi dalam ruko dengan berkedok usaha konveksi pakaian yang ada di keramaian.

Tapi apa latah, kejahatan itu justru tumbuh subur meskipun luput dari perhatian banyak orang. “Ini dimodali keluarga Freddy. Mereka produksi ekstasi oplosan di tempat ini. Satu ekstasi dioplos menjadi tiga pil ekstasi. Mereka melakukannya di ruko ini,” tutur Budi Waseso kepada awak media.

[eko]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge