0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Iriana Kagumi Calon Menantunya

timlo.net/heru
Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda (timlo.net/heru)

Solo – Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengaku kagum dengan kecantikan Selvi Ananda saat pertama kali bertemu. Namun dirinya tak pernah menyangka bahwa mantan Putri Solo 2009 ini akan menjadi calon menantunya.

“Dulu waktu bertemu pertama kali ya saya perhatikan, iki bocah kok ayu men (ini anak cantik sekali – Red),” kata Iriana.

Meskipun begitu, lanjut Iriana, saat itu dirinya tidak pernah berfikir apa-apa mengenai Selvi. Karena pada waktu itu Putra Sulungnya, Gibran Rakabuming Raka juga masih menyelesaikan sekolahnya.

“Saya tidak pernah berfikir jauh sampai menikah, karena saat itu anak saya juga masih sekolah. Eh, ternyata sekarang jadi mantu saya,” katanya.

Gibran dan Selvi sendiri bertemu di ajang pencarian duta wisata Putra Putri Solo. Saat itu Silvi menjadi peserta, dan Gibran menjadi panitia. Hubungan mereka semaik dekat setelah dalam beberapa promosi wisata kota Solo mereka sering bertemu. Gibran dan Selvi sendiri telah menjalin asmara selama lima tahun, dan akhirnya memutuskan menikah pada bulan Juni 2015 mendatang.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge