0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Saat Jadi Duta Wisata, Selvi Sering Ketemu Gibran

timlo.net/heru
Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda (timlo.net/heru)

Solo – Putri Solo 2009 Selvi Ananda membeberkan sedikit kisah cintanya dengan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. Kisah tersebut diungkapkan langsung oleh Selvi saat dijumpai awak media di Graha Saba Buana, Selasa (14/4) malam.

Dara ayu ini mengaku bahwa dirinya telah lima tahun menjalin hubungan dengan Gibran. Pertemuan pertama Selvi dengan Gibran terjadi saat acara kontes Putra Putri Solo. Saat itu, kata Selvi saat itu dirinya menjadi peserta, dan Gibran menjadi juri.

“Saat itu saya jadi salah satu peserta dan Mas Gibran menjadi juri,” ungkapnya lirih.

Calon Mantu Presiden Joko Widodo ini juga menyampaikan, saat itu dirinya belum terlalu dekat. Kedekatan mereka terjalin saat Selvi beberapa kali turut serta dalam kegiatan pemerintah kota Solo sebagai duta pariwisata.

“Kan saat itu jadi duta pariwisata, saya jadi sering dekat dan ketemu Mas Gibran,” katanya.

Alumnus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AUB Solo ini mengaku bahagia bisa menjadi menantu orang nomor satu di negeri ini.

“Saya bahagia dan bangga, terlebih karena ini akan memasuki hubungan tertinggi dari masa pacaran saya bersama Mas Gibran,” katanya.

Dalam pernikahan yang akan digelar bulan Juni mendatang Selvi dan Gibran akan menggenakan busana adat Jawa. Upacara pernikahan akan digelar di Gedung Graha Saba Buana Solo.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge